Review Ovale Micellar Water Pink dan Hijau (Brightening and For Acne Skin)

by - Wednesday, August 01, 2018


Halo teman-temin, zaman sekarang rasanya hampir semua wanita - bahkan sejak remaja rasanya sudah tidak asing lagi dengan make-up, semakin banyaknya brand dan jenis produk makeup; dari produk dengan harga terjangkau hingga high-end membuat gaya hidup hampir sebagian wanita tidak bisa jauh dari make up. Sayangnya, dengan meningkatnya penggunaan makeup, masih banyak saja sebagian dari kita yang suka meremehkan hal membersihkan wajah; padahal membersihkan wajah itu puenting buinggitts! Sejatinya, intensitas penggunaan makeup harus berbanding lurus dengan kerajinan membersihkan kulit wajah. 

Siapa bilang membersihkan wajah itu repot? Kali ini saya mau membahas salah satu produk perawatan kulit yang lagi naik daun, yaitu micellar water. Yap, buat teman-temin yang belum tau, Micellar water ini berfungsi untuk membersihkan wajah dari sisa makeup yang masih menempel. Dengan micellar water kita bisa mendapatkan wajah yang bersih dan cerah tanpa harus melewati banyak proses, karena penggunaan micellar water ini sangat simple layaknya pembersih wajah all in one

Saya sendiri merupakan orang yang suka malas membersihkan wajah, apalagi kalau pulang kerja larut malam dan sudah lelah untuk melakukan ritual double cleansing. Sehinga saya belakangan juga beralih mengandalkan membersihkan wajah dengan micellar water. 

Sejauh ini yang saya rasakan memang membersihkan wajah dengan Micellar water cukup aman di wajah (karena memang saya belum mengalami wajah yang breakout parah setelah pakai micellar water), sehingga saya berani bilang, asalkan kita membersihkan wajah secara menyeluruh, menggunakan micellar water sebagai produk pembersih bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk teman-temin yang males ribet.

Nah, sekarang sudah banyak banget brand yang ngeluarin micellar water dari yang murah hingga yang mahal, namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lebih baik sih kita gunakan micellar water yang berbahan alami. Tentunya karena yang bahannya alami sudah jelas terjamin keamanannya untuk kulit. Kalau kita pakai micellar water yang menggunakan bahan kimia, dikhawatirkan nanti kulit kita malah mendapat masalah baru karena kandungannya yang gak cocok di kulit. Jadi kalau mau aman pilih micellar water yang natural aja.


So, kali ini brand Micella Water yang mau saya review dan terbukti cocok di kulit saya adalah Ovale Micellar Water. Tidak tanggung-tanggung, saya udah nyobain dua variannya; yang hijau (untuk kulit berjerawat) dan yang pink (untuk kulit kering dan sensitive). 

Caranya:
Cukup tuangkan secukupnya Ovale Micellar Water pada kapas dan oleskan untuk menghapus makeup di wajah, gak perlu dibilas lagi, kita sudah bisa mendapatkan wajah yang bersih kembali. Cara pakainya simple dan gak ribet.




Ovale Micellar Water mengandung ekstrak bunga magnolia yang memang berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit. Selain berbahan natural, Ovale Micellar Water ini juga paraben free, yang berarti tidak mengandung pengawet. Paraben umumnya dijadikan bahan pengawet di banyak produk perawatan tubuh dan kosmetik untuk mencegah tumbuhnya jamur, bakteri, dan mikroba. Pemakaian rutin dan berkepanjangan dari produk-produk yang mengandung paraben bisa mengakibatkan berbagai gangguan kesehatan, dari yang ringan sampai yang serius.


Teman-temin ada yang sudah mencoba produk Micellar Water?

You May Also Like

6 comments

  1. Kalau wajah kita bersih, jerawat jarang muncul. Apalagi kalau selesai pake make up terus gak dibersihin, makin banyak jerawat huhuhu

    ReplyDelete
  2. Kulit ku kering dan sensitif berarti pake yang warna pink ya ..

    ReplyDelete
  3. Saya jadi pengen coba yang warna hijau. heheh

    ReplyDelete
  4. Saya juga pengin coba produk micellar water :) Semoga cocok dengan kulit ...

    ReplyDelete
  5. micellar itu andalan saya kalau malas cuci muka karena dingin hihihi, btw saya belum nyoba micellar water brand ini nih, jadi penasaran, cobain ah

    ReplyDelete