Sambut Kemerdekaan: IndiHome Gratis Langganan

by - Sunday, August 09, 2015


Halo, teman-temin! Perayaan hari kemerdekaan sebentar lagi, kira-kira apa yang terlintas dalam pikiran kita ketika tanggal 17 Agustus mendekat? Upacara? Hari libur? Atau.. Biasa saja? Saya sendiri baru-baru ini kembali sadar akan makna kata "Merdeka", iya, jujur beberapa tahun terakhir - setelah tidak sekolah lagi, tidak upacara lagi - bebas paksaan guru-guru untuk masuk sekolah yang kalau tidak diskors, saya menganggap 17-an ya.... Ya sudahlah ya...

Makna kemerdekaan ialah, seperti diulang-ulang; bagaimana kita terbebas dari belenggu yang selama ini mengikat kita dan melalui sebuah usaha keras akhirnya kita memperoleh FREEDOM. Ya, kemerdekaan. Kemerdekaan itu sebuah lonjakan emosi. Buah perjuangan. Euphoria yang tidak bisa ditahan. Masihkah kita merasakannya?

Keikutsertaan saya bersama Blogger Bandung lain dalam Apel Kesiapan Tenaga Kerja Telkom bersama Telkom di Jl. Lembong, Bandung baru-baru ini membuat saya kembali teringat dengan arti kemerdekaan, lebih optimis terutama ketika menyangkut:

Indonesia Bisa mewujudkan MERDEKA BERINTERNET

Saya ulang: MERDEKA BERINTERNET.
Hayoh, zaman sekarang siapa yang masih masalahin: "Pake layanan internet apa yang murah?", "Ada yang unlimited ngga?", "Harganya murah, ngga?", "Speednya kenceng ngga?"

Mendengarkan Direktur Konsumer Telkom, Bpk. Dian Rahmawan sore itu, saya seperti diberi pencerahan, bahwa Indonesiapun jelas punya misi!

Tepatnya INDIHOME FIBER punya misi.
Saatnya Beralih ke FIBER
Sudah tau IndiHome? Ini adalah layanan Telkom yang memberikan sekaligus layanan internet super cepat, TV Kabel dan telepon rumah dalam satu paket dengan harga yang terjangkau.


Dalam memperingati Hari Kemerdekaan serta mewujudkan MERDEKA BERKOMUNIKASI JUGA BERINTERNET, Indihome memberikan gratis berlangganan bagi mereka yang mendaftar layanan Indihome pada tanggal 14-18 Agustus 2015!

Hayooo, ngga perlu pusing biaya lagikan? Bisa internetan gratis, nonton saluran tv kabel sepuasnya, mana dapet bonus menit untuk panggilan dari telepon rumah.. Dan tau ngga sih, kalau gabungan Indihome dengan wifi.id memungkinkan kita sebagai pelanggannya untuk bisa internetan dimana saja!

Tentunya dengan pelayanan Telkom yang semakin yahudMERDEKA BERINTERNET? BISA.

Yuk, segera cek area tempat tinggal kamu, sudah dijangkau oleh Indihome atau belum, kalau sudah, buruan daftar yah disini.

See you!

You May Also Like

9 comments

  1. Bener2 diseriusin nih ... Merah Putih membacanya #Nasionalisme :D

    ReplyDelete
  2. Lengkap banget ulasannya, Teh. Sukaa <3

    ReplyDelete
  3. Ada promo gratis tagihan bulan Agustus nggak ya.. :))))

    ReplyDelete
  4. asik. internet ikut merdeka... hehehe

    ReplyDelete
  5. komunikasi itu sangat penting
    perlu daftar juga nih.. :)


    MERDEKAAAAAA

    ReplyDelete
  6. mbak noniq....aku juga pk indihome di rmh...asyik ada promo gratisan...suka bgt gratisan ^_^...sayang aku daftarnya udh lama bgt...sampe g ingat...tp jujur aku puas pk indihome...aplg klo liat film2 drama yang kusukai...bisa direkam ulang..kpn2 bs lihat lg asyik

    ReplyDelete
  7. Noniiiiiiii.... ikutan giveaway aku yuks... hihihihi hadiahnya make up urban decay :D

    www.catharinazieren.com

    ReplyDelete
  8. saya pelanggan indiehome mbak..tapi nggak dapat info gratisan dan nggak dapat gratiisannya

    ReplyDelete